Hit Enter to search or Esc key to close
agrowisata di indonesia

Agrowisata di Indonesia yang Menarik untuk Dikunjungi

Agrowisata di Indonesia yang Menarik untuk Dikunjungi

agrowisata di indonesia , ,

Agrowisata di Indonesia yang Menarik untuk Dikunjungi

By: Tegar Aryha Pratama

Halo sobat wisata! Apakah kalian tahu itu agrowisata? Yap. Agrowisata merupakan kegiatan wisata yang melibatkan lahan pertanian atau fasilitas terkait yang dijadikan daya tarik wisata. Berlibur sekalian belajar botani, selain itu sobat juga bisa mendapatkan hasil dari pertanian atau perkebunan dengan cara mengambil langsung. Berikut tempat-tempat agrowisata menarik di Indonesia.

Lokasi Agrowisata Di Indonesia

Agrowisata Kebun Naga, Bululawang

Kebun ini beralamatkan di jalan Koramil, kec. Bululawang, kab. Malang. Bagi pecinta buah naga kebun ini harus menjadi bucket list saat berkunjung ke Malang, karena untuk menikmati wisata di kebun seluas 300 hektar ini cukup dengan Rp 5000 pengunjung sudah bisa memetik buah naga sepuasnya. Setelah buah naga dipetik pengunjung akan diminta menimbang buah untuk mengetahui biayanya.

(sumber: ngalam.co)

Agrowisata Taman Anggrek Indonesia Permai

Bagi para pecinta anggrek dan yang ingin belajar tentang anggrek di sini tempatnya. Di

Taman Aggrek Indonesia Permai merupakan lokasi agrowisata tanaman anggrek, di sini terdapat balai penelitian anggrek dan juga pusat informasi anggrek. Taman ini terletak di Jl. Taman Mini Indonesia Indah no. 1, Jakarta Timur, DKI

(sumber: jejakpiknik.com)

Agrowisata Merapi Farma Herbal

Agrowisata yang satu ini sangat menarik, karena pengunjung bisa belajar langsung proses pembuatan jamu dan hasilnya bisa dibawa pulang. Selain mengedukasi wisata agro ini menyehatkan karena pengunjung bisa menimun jamu di sini. Tempat ini beralamat di Jl. Kaliurang no. Km 21,5, Banteng, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, DIY.

(sumber: merapifarmaherbal.com)

Kusuma Agrowisata

Lokasi ini merupakan agrowisata dengan fasilitas yang lengkap, selain itu terdapat banyak macam buah yang bisa dipetik di sini. Kusuma Agrowisata juga memiliki wisata outbound, waterpark, resort, dan juga restaurant. Kusuma Agrowisata terletak di kota Batu, Jawa Timur.

agrowisata di indonesia
(sumber: ngalam.com)

Agrowisata Taman Turi, Sleman

Terletak di desa Kebun Kerto, Kec. Turi, Kab. Sleman, DIY. Ini merupakan kebun buah salak pondoh yang luas. Pengunjung dapat lansung memetik buah salak dan menimbang, pengunjung akan membayar sesuai harga yang ditentukan. Suasana di Taman Turi sejuk karena berada di dataran tinggi, selain menyenangkan wisata di Taman Turi juga sebagai sarana edukasi ke pengunjung.

(sumber: agronet.co.id)

Nah, itu beberapa Agrowisata di Indonesia yang bisa anda kunjungi. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata Indonesia dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG