Hit Enter to search or Esc key to close
akomodasi di lombok

Akomodasi di Lombok yang Unik dan Instagramable

Akomodasi di Lombok yang Unik dan Instagramable

akomodasi di lombok ,

Akomodasi di Lombok yang Unik dan Instagramable

By: Stedi Zilas Alwaysa

Sebagai salah satu destinasi tujuan wisata yang terkenal, tentunya Pulau Lombok menyediakan berbagai fasiltas akomodasi untuyk menunjang kegiatan wisata bagi wisatawan yang berkunjung. Namun akomodasi-akomodasi berikut menawarkan sensasi menginap yang berbeda dengan akomodasi biasanya. Kami akan membahas akomodasi akomodasi unik dan tentunya instagramable untuk pengalaman liburan anda ke Lombok yang tak terlupakan.

Tugu Hotel

Berlokasi di dalam kawasan Pantai Sire, tepatnya di Jl. Pantai Sire, Sigar Penjalin, Lombok Utara.Tugu Hotel menawarkan suasana menginap seperti di istana kerajaan Majapahit. Hotel ini memiliki nilai seni dan sejarah yang tinggi dengan ciri khasnya yaitu sebuah monumen yang menjulang, tak hanya itu hotel ini juga sangat memperhatikan fasilitas serta pelayanan tamu. Yang menjadi daya tarik tersendiri disini adalah, anda dapat melihat sunrise di atas perahu tradisional Naga Mesem sembari sarapan. Selain itu terdapat pula tempat relaksasi yang didesain khusus seperti Pura untuk merefleksikan kedamaian dan ketenangan jiwa.

Sumber: timesindonesia.co.id

Mahamaya Boutique Resort

Merupakan sebuah resort ramah lingkungan yang berada di Gili Meno, Lombok Utara. Bangunan hotel memiliki konsep perpaduan antara tradisional dan modern dengan warna serba putih. Saat di resort ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan sesuai dengan namanya “Mahamaya” yang berarti “Ultimate Paradise”. Memiliki 2 tipe kamar yang dapat anda pesan, Beach Front Villas, villa yang menghadap ke pantai dan juga Pool View Suite yang langsung menuju ke kolam renang.

Sumber: mahamaya.co

Hotel Vila Ombak

Hotel ini telah berstandar internasional yang dibangun di Gili Trawangan. Walaupun  unsur alami dan tradisional Lombok sangat kental, namun tetap dikemas secaa modern dan juga elegan. Berkonsep bungalow dengan bangunan yang mirip seperti lumbung padi yang dibalut dengan gaya internasional. Memiliki 6 tipe kamar dan cottages dengan keunikan dan keistimewannya sendiri, anda dapat memilih Superior Lumbung Terrace, Lumbung Hut Room, Deluxe Family Bungalow, Deluxe Ombak Room, Ombak Village Cottages atau Akoya Pool Villa.

Sumber: luxvoyages.com.au

Mentigi Bay Dome Villas

Bangunan yang berbentuk setengah bola yang ada pada film Teletubbies ini berlokasi di Jalan Raya Tanjung, Malaka, Pemenang, Lombok Utara. Villa ini memiliki arsitektur bangunan berbentuk kubah yang dibangun diatas bukit yang langsung menghadap view pantai. Memadukan konsep natural, kemurnian arsitektur dan keindahan bangunan futuristik yang tentunya instagramable. Kenyamanan dan kemewahan villa ini berpadu menjadi satu untuk membuat tamu semakin menikmati liburan di Lombok.

akomodasi di lombok
Sumber: datulomboktour.com

Al Isra Pirate Boat

Untuk anda yang menginginkan liburan menjadi pengalaman yang anti mainsteam dan tak terlupakan, cobalah untuk menginap di kapal sembari mengarungi lautan lepas. Penginapan ini memiliki konsep kapal bajak laut yang terinspirasi dari kapal Pinisi, yaitu kapal tradisional Bugis. Kapal ini dilengkapi dengan ruang makan, ruang berkumpul, dan juga lima ranjang berbagai ukuran untuk kapsitas 8 – 12 orang. Selain menawarkan sensasi menginap di samudera lepas, anda juga akan diajak mengunjungi gili – gili yang ada di Lombok antara lain Sumbawa, Pulau Moyo, dan  Pulau Komodo.

akomodasi di lombok
Sumber: akurat.co

Menarik bukan? Sudah menentukan akomodasi mana yang cocok untuk liburan anda di Lombok? Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata Lombok dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG