Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Cafe di Yogyakarta Serasa di Bali

Cafe di Yogyakarta Serasa di Bali

Blog thumbnail , ,

Cafe di Yogyakarta Serasa di Bali

By: Stedi Zilas Alwaysa

Saat ini wisata kuliner menarik untuk dijelajahi. Di Yogyakarta sendiri banyak cafe yang tak hanya menyajikan kuliner yang patut untuk dicoba tetapi juga memiliki interior dan desain bangunan yang menyuguhkan suasana seperti sedang berada di Bali. Berikut list cafe di Yogyakarta serasa di Bali tersebut:

Kalluna

Cafe ini letaknya strategis di pusat kota, tepatnya di Kotabaru. Kalluna ini didesain minimalis dengan didominasi warna putih dengan ornamen kayu dan bunga kering dengan vibes Bali yang kental. Cafe ini memiliki menu andalan yakni Thai Fried Rice, Peri-peri Chicken, Chicken Curry Tikka sdan Chimicurri.

Suwatu by Mil&Bay

Di cafe ini anda dapat menikmati hidangan makanan dan minuman sembari melihat indahnya view Candi Prambanan dan juga Gunung Merapi. Karena letak cafe ini tak jauh dari Candi Prambanan tepatnya di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Sleman. Bangunan cafe ini memiliki dekorasi unik dengan didominasi warna putih yang tentunya instagramable.

Cafe de Slili

Cafe di Yogyakarta Serasa di Bali

Terletak di Pantai Slili, Gunungkidul cafe dengan nuansa beach bar ini mirip seperti yang ada di Seminyak atau Uluwatu yang ada di Bali. Dihiasi ornamen kayu dan juga jaring jaring yang langsung menghadap ke pantai tentu menambah kesan estetik. Jam operasionalnya terbagi menjadi 2 sesi, pukul 12.00 – 15.00 dan juga 16.00-19.00 WIB. Jika anda berkunjung di sesi yang kedua tentunya anda akan berkesempatan melihat panorama sunset yang indah.

South Shore

Masih berlokasi di pantai yang ada di Gunungkidul, kali ini berlokasi di antara Pantai sadranan dan Pantai Ngandong. South Shore memiliki konsep yang unik dikarenakan menggabungkan konsep cafe, lounge, bar and pool. Tetapi jika anda ingin berkunjung ke cafe ini, pastikan sudah booking terlebih dahulu.

Itulah tadi beberapa cafe dengan nuansa Bali yang ada di Yogyakarta, asik sekali bukan? Dan tentunya worth it dengan experience yang  didapat. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata yogyakarta dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG