Hit Enter to search or Esc key to close
destinasi wisata anti mainstream

Destinasi Wisata Anti Mainstream di Indonesia

Destinasi Wisata Anti Mainstream di Indonesia

destinasi wisata anti mainstream , ,

Destinasi Wisata Anti Mainstream di Indonesia

By: Allis Restanura

Pulau Misool

Tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang pertama berada dekat dengan Laut Seram, yakni sebuah pulau yang bernama Pulau Misool. Pulau ini merupakan salah satu dari empat pulau utama yang ada di kawasan Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat. Air di Pulau Misool ini sangat jernih di mana kamu bisa melihat hingga sekitar 30 meter di bawah permukaan laut. Kamu bisa melihat kehidupan bawah laut yang sangat menakjubkan dan penuh warna.

Pulau Seram

Mungkin kamu merasa agak aneh dengan nama pulau yang satu ini, Pulau Seram. Tapi tenang aja, karena tidak ada yang perlu kamu takutkan dari tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang satu ini. Pulau ini menyimpan pesona laut, gunung, hutan, air terjun, dan keindahan alam lainnya. Jika berkunjung ke pulau ini, jangan lupa singgah ke Taman Nasional Manusela di mana kamu bisa melakukan aktivitas trekking, snorkeling, dan diving sepuasnya!

Danau Kaolin, Bangka Tengah

Danau Kaolin ini biasa disebut Camoi Aek Biru yang berarti danau dengan air biru. Danau Kaolin Camoi Aek Biru lokasinya berada di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung. Kalau kamu ke sini, jangan lupa mengabadikan foto sebanyak-banyaknya dan mencari angleyang tepat, karena Danau ini disebut-sebut mirip Islandia. Salah satu keunikan yang ada pada danau Kaolin Air Bara Bangka ini adalah warna airnya. Kamu bisa melihat dua warna air yang berbeda di sini, yaitu biru terang dan satu lagi berwarna hijau yang terletak bersebelahan.

Arung Jeram di Sungai Ayung Atau Telaga Waja

Bali juga punya sungai-sungai besar yang bersih dengan arus kuat, yang membuatnya menjadi tempat wisata yang ideal untuk arung jeram! Ada dua tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi untuk rafting, yaitu Sungai Ayung dan Telaga Waja. Pilihlah salah satu untuk kamu coba! Aktivitas arung jeram ini akan lebih seru kalau kamu lakukan beramai-ramai saat liburan ke Bali bersama teman-teman. Meski begitu, kalau kamu hanya sedang solo traveling ke Bali dan pengen nyobain aktivitas ini pun gak ada salahnya.

Kawah Ijen

Kawah Ijen di Banyuwangi adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia dengan pemandangan yang unik. Di dini hari, kawah ini akan memancarkan api biru yang indah dan membuatmu terpana dengan pemandangan yang dimilikinya. Di kawasan gunung berapi ini terdapat pertambangan belerang, dimana mengindikasikan gunung ini masih aktif dan beraktifitas. Saat berada di kawasan kawah Ijen, pengunjung bisa menyaksikan para penambang yang sibuk membawa tumpukan belerang di punggung mereka, menyusuri jalan yang curam dan dipenuhi oleh gas beracun yang berbahaya.

Nah, itu beberapa destinasi wisata anti mainstream di Indonesia yang bisa anda kunjungi. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata indonesia dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG