Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Hotel Kapsul Murah Yogyakarta di Malioboro

Hotel Kapsul Murah Yogyakarta di Malioboro

Blog thumbnail

Hotel Kapsul Murah Yogyakarta di Malioboro yang Cocok untuk Backpacker

By: Stedi Zilas Alwaysa

Yogyakarta sebagai salah satu kota tujuan wisatawan, karena mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu sarana penunjang kegiatan wisata yaitu adanya akomodasi terlebih lagi bagi wisatawan yang berasal dari luar Yogyakarta tentunya harus menginap jika melakukan perjalanan lebih dari sehari. Saat ini berkembang sebuah hotel kapsul yang didesain praktis dan terjangkau sehingga cocok sekali untuk dijadikan alternatif bagi backpacker dengan budget terbatas. Berikut hotel-hotel kapsul murah yang berada disekitar Malioboro yang bisa dijadikan referensi backpacker jika mengunjungi Yogyakarta:

The Capsule Malioboro.

Berada di Jl. Sosrowijayan 12-14, Sosromenduran, Gedongtengen atau bisa ditempuh selama 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. Hotel ini memiliki desain modern dan futuristik. Banyak fasilitas yang ditawarkan seperti: Restoran, Layanan Resepsionis 24 jam, Parkir, AC, dan juga Wi-Fi. Harga kamar di hotel ini hanya Rp. 96.400/malam.

The Packer Lodge

Merupakan salah satu hotel kapsul yang sudah populer untuk backpacker yang mengunjungi Yogyakarta. Lokasinya pun strategis yaitu di Jl. Dagen No.3, Sosromenduran, Kawasan Malioboro. Fasilitasnya hotel ini meliputi AC, Wi-Fi, Lounge, layanan laundry, serta fasilitas gym untuk anda yang sedang berlibur tapi juga ingin berolahraga.

Edu Hostel

Terletak di Jl. Letjen Suprapto No. 17, Ngampilan, Yogyakarta tak jauh jari 0 Kilometer Kota Yogyakarta dan Museum Benteng Vredeburg. Hotel ini memiliki fasilitas AC, Wi-Fi, Kolam Renang, dan Restoran bagi tamu hotel.

The Cabin Hotel

Alternatif Hotel Capsul berikutnya yaitu The Cabin Hotel. Selain memiliki harga yang murah, letak hotel ini strategis di pusat kota tepatnya di Jl. Gandekan Lor No. 2, Kawasan Malioboro tak jauh dari Stasiun Tugu. Fasilitas yang bisa dinikmati antara lain: AC, Resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi.

Bunk Bed and Breakfast Dormitory

Rekomendasi selanjutnya adalah Bunk Bed and Breakfast Dormitory. Hotel kapsul ini letaknya di Jl. KH Wahid Hasyim No.23, Ngampilan, Yogyakarta. Hotel ini mengusung tema warna cerah juga dilengkapi dengan balkon, fasilitas lainnya seperti Wi-Fi, Lounge, Layanan laundry, dan Loker penyimpanan barang. Hotel ini menjadi favorit wisatawan backpacker karena harganya yang murah.

Menginap di Hotel Kopasul merupakan pilihan yang tepat, selain tetap bisa beristirahat dengan nyaman dan menikmati fasilitas yang ditawarkan, juga untuk menekan budget agar bisa semakin lama berlibur dan menjelajahi destinasi wisata di Yogyakarta.  Itulah tadi beberapa hotel kapsul murah yang ada di Yogyakarta, asik sekali bukan? Dan tentunya worth it dengan experience yang  didapat. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata yogyakarta dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG