Hit Enter to search or Esc key to close
kusuma agro Wisata

Kusuma Agro Wisata

Kusuma Agro Wisata

kusuma agro Wisata , ,

Kusuma Agro Wisata

Berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur untuk liburan memang pilihan yang sangat tepat untuk melepas lelah dan kepenatan. Khususnya bagi warga ibu kota yang mayoritas sehari – hari bekerja kantoran, atau pelajar yang hanya berkutat dengan buku serta tugas – tugas. Malang menawarkan beragam macam tempat – tempat pariwisata yang menarik, tidak hanya itu – itu saja. Seperti wisata alam pegunungan, wisata air terjun, wisata edukasi, wisata sambil menambah pengetahuan, hingga agrowisatanya yang terkenal yaitu wisata petik apel.
Kusuma Agrowisata ini tidak hanya menyediakan tempat wisata saja, namun hotel dengan fasilitas lengkap untuk para turis menginap dengan pemandangan yang sejuk dan asri. Sedangkan objek wisatanya menawarkan agrowisata di kebun buah – buahan dan sayur – sayuran termasuk buah apel, stroberi, buah naga, jambu merah, dan lain – lainnya. Sayuran dan buah – buahan hidroponik ini bebas pestisida dan aman apabila langsung di konsumsi saat itu juga. Berada di ketinggian kurang lebih 1000 meter dari permukaan laut menjadikan Kusuma Agrowisata ini daerah yang sejuk, tenang, dan asri.
Selain menawarkan keindahan alam dan fasilitas petik buah langsung di kebun aslinya, Kusuma Agrowisata ini juga memiliki wahana anak – anak maupun wahana keluarga seperti outbound, wahana war game di area airsoft gun, flying fox, penyewaan mini ATV di off-road tracknya, dan masih banyak lagi.
Wisata outbound ini sendiri menawarkan games yang menarik untuk wisatawannya, seperti Ice Breaking, Outbound Games, Highropes Games, dan beragam jenis games lainnya. Selain outbound lengkap, disini juga ada waterpark beserta atraksi permainan yang bisa didapatkan disana. Wahan waterpark ini pun beragam seperti kolam renang untuk anak – anak, kolam arus, racer slide, family slide, body slide, kolam air hangat, dan sebagainya.
Selain menawarkan fasilitas wisata yang lengkap, Kusuma Agrowisata ini juga menyediakan resort sebagai tempat menginap. Resort ini pun memiliki fasilitas yang lengkap seperti spa, kolam renang, lapangan tennis, free wifi, dan pemandangan dari kamar resort ini pun mengarah ke kebun – kebun buah yang indah. Kamar resort juga dilengkapi dengan TV, alat pembuat kopi dan teh tersendiri, kamar mandi dengan toilet yang menyatu, dan fasilitas lainnya.

TIPS BERWISATA

  1. Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Petik Apel Malang . Sebelum ke wisata buah hal yang perlu persiapkan adalah aksesoris seperti kacamata hitam, topi.
  2. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera , Karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama keluarga.
  3. Siapkanlah fisik dan kendaraan anda karena perjalanan yang akan anda tempuh membutuhkan tenaga ekstra dan cukup kesabaran.
  4. dan yang paling penting jangan lupa membawa kartu identitas dan surat – surat kendaraan seperti : STNK mobil atau mobil, KTP, SIM, Uang secukupnya.

FASILITAS

  1. Area pakir
  2. Toilet
  3. Kolam renang
  4. Resort
  5. Hotel
  6. Mobil shuttle
  7. Free wifi
Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG