Hit Enter to search or Esc key to close
oak tree

Oak Tree Glamping Resort

Oak Tree Glamping Resort

oak tree ,

Oak Tree Glamping Resort

Oak Tree merupakan salah satu fasilitas akomodasi yang ada di Kota Batu. Akomodasi ini menjadi glamping resort pertama yang ada di Kota Batu. Resort ini menghadirkan akomodasi bertemakan glamping yang biasa temui di Bali. Konsep tersebut belum banyak diterapkan di kota-kota lain. Pada saat anda datang ke resort ini anda akan disambut dengan lobi yang beratapkan bamboo yang ditata dengan rapi sehingga memunculkan suasana menenangkan. Tidak hanya konsep uniknya yang menjadi perhatian, resort ini juga menghadirkan beragam atraksi menarik yang bisa membuat anda betah untuk staycation. Mulai dari fasilitas di dalam kamar tenda fany sampai sarana pendukung seperti barbeque.

Kamar

Untuk dapat menuju Kamar, para tamu akan diajak berjalan menyusuri jalan yang memiliki banyak pepohonan dan tanaman lain yang meneduhkan. Memang tidak ada lift di resort ini, namun hal tersebut digantikan dengan suasana alamnya yang menenangkan. Oak Tree Glamping Resort ini menghadirkan kamar yang unik dengan sensasi camping. Bentuk dari kamar yang mirip tenda pas dengan tema glampingnya. Terdapat dua jenis tipe kamar di resort ini yaitu Glamping King dan Glamping Twin. Interiornya didominasi oleh wana putih dan coklat kayu alami. Bicara tentang kayu, jika anda ingin rumah anda bersih dengan serangga. Anda dapat menyewa jasa anti rayap malang dari Fumida.co.id yang aman untuk cat dan tanaman. Kembali lagi ke kamar dari Oak tree, Layaknya resort mewah yang lain, Oak Tree ini memiliki fasilitas mewah juga seperti LED TV, Coffe/tea maker, meja, AC, dan Toiletries.

Fasilitas Lainnya

Di Oak Tree ini terdapat banyak aktivitas bertemakan alam. Para tamu dapat berkeliling wisata hijau yang ada di Kota Batu dengan naik Jeep seperti petik sayur dan Buah, singgah ke kebun bunga, bersantai di taman, dan tamu dapat berenang dengan menikmati pemandangan dari Gunung Panderman. Jika anda bosan di dalam resort, anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata unggulan yang ada di Kota Batu. Karena lokasi dari resort ini berada di pusat kota. Sehingga untuk menuju Alun-Alun Kota Batu anda hanya membutuhkan sekitar 5 menit berkendara jika lalu lintas lancar. Untuk menuju tempat wisata Jatim Park Group cukup ditempuh dengan 10-15 menit berkendara.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG