Hit Enter to search or Esc key to close
Pantai cocok untuk surfing

Pantai cocok untuk Surfing

Pantai cocok untuk Surfing

Pantai cocok untuk surfing ,

Pantai Cocok untuk Surfing

By: Tegar Aryha Pratama

Indonesia merupakan negara yang sebagian besar wilayahnya merupakan perairan, tentunya terdapat banyak pantai yang memiliki ombak besar yang cocok untuk surfing. Berikut pantai cocok  untuk surfing.

Pantai Nihiwatu, NTT

Terletak di Sumba Barat provinsi NTT, pantai ini menjadi tujuan surfer mancanegara karena lokasinya yang jauh dari keramaian dan ombaknya dahsyat.

(sumber: katalogwisata.com)

Pulau Nias, Sumatera Utara

Banyak pantai yang bisa dijadikan lokasi surfing, tapi yang terkenal adalah pantai Sorake. Banyak peselancar mancanegara yang berselancar di sini, lomba surfing juga diadakan setiap tahun di Sorake.

(sumber: inews.id)

Pantai Tanjung Setia, Lampung

Pantai Tanjung Setia berada di provinsi Sumatera Selatan sudah menjadi destinasi surfing internasional, bahkan diselenggarakan lomba surf tahunan salah satunya “Krui pro2018”.

(sumber: trip.web.id)

Pantai di Uluwatu, Bali

Sejak tahun 1970-an Uluwatu menjadi destinasi surf internasional, salah satu pantainya yaitu pantai Green Bowl akses yang sulit dan juga ombak yang tinggi menjadi tantangan bagi para surfer yang ingin berselancar di Green Bowl.

(sumber: water-sport-bali.com)

Pantai Plengkung, Banyuwangi

Memiliki keindahan alam yang mempesona, ombak yang Panjang dan tinggi menjadi magnet untuk para peselancar dunia. Ombak di pantai Plengkung bisa mencapai tinggi hingga 8 meter.

(sumber: paketwisatabanyuwangi.id)

Nah, itu beberapa pantai cocok untuk surfing di Indonesia yang bisa anda kunjungi untuk menambah ilmu baru. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata indonesia dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG