Hit Enter to search or Esc key to close
Pantai di Gunung Kidul

Pantai di Gunung Kidul yang Tersembunyi

Pantai di Gunung Kidul yang Tersembunyi

Pantai di Gunung Kidul ,

Pantai di Gunung Kidul yang Tersembunyi

By: Allis Restanura – Batumalangtransco.com

Pantai Sedahan

Pantai Sedahan Masih terletak di Gunungkidul, kamu bisa menemui Pantai Sedahan yang berlokasi di Desa Pendowo Jepitu, Girisubo. Pantai ini memiliki butiran pasir putih yang halus. Pantai ini diapit dua tebing karang yang menambah kecantikannya., Kamu bisa berkemah dan bermalam di bibir pantai. Karena ombaknya kecil, kamu pun bebas bermain di air lautnya yang bersih. Harga tiket retribusi masuk ke Pantai Sedahan relatif terjangkau, pengunjung hanya dikenakan biaya RP 5.000/orang. Harga tersebut sudah termasuk harga standar untuk memasuki kawasan pantai di Gunung Kidul. Sedangkan untuk biaya parkir di Pantai Sedahan pengunjung dikenakan biaya yaitu Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Pantai Wediombo

Terletak dekat dengan Pantai Jungwok, Pantai Wediombo juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Dibandingkan dengan pantai lain, pantai ini memiliki area yang lebih luas. Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan perbukitan dan tebing karang yang gagah. Selain itu, pantai ini juga memiliki kolam renang alami yang bisa dinikmati. Menikmati keindahan Pantai Wedi Ombo tidak memerlukan biaya yang mahal. Hanya dengan membayar Rp.5.000 kamu dapat menukati keindahan pantai ini. Daya tarik pantai ini terletak di gugusan karangnya. Sepanjang bibir pantai, Wedi Ombo dihiasi hamparan karang. Bebatuan ini membuat Wedi Ombo bagaikan taman karang yang luas. Selain itu, lautnya yang tenang membuat lokasinya cocok untuk bersantai.

Pantai Ngobaran

Pantai Ngobaran. Satu kata untuk pantai ini dari Jogjaasik.com, Eksotis! Pantai Ngobaran ini selain deburan ombaknya yang menderbarkan, juga terdapat tempat peribadatan bagi penganut kepercayaan serta terdapat pula masjid yang menghadap ke selatan. Tapi apa dan mengapanya, mending sobat jalan-jalan Jogja bisa menanyakan langsung kepada masyarakat setempat. Kalo dipikir-pikir cakepnya Pantai Ngobaran ini kaya Tanah Lot Bali deh. Pokoknya eksotis!! Nah kalau kamu udah berniat datang ke pantai ngobaran ini, simak tips asik dari kami di artikel ini. Adapun harga tiket pantai ngobaran gunung kidul per orangnya senilai Rp. 5.000. Dengan tarif yang demikian, wisatawan sudah bisa menikmati beberapa pantai lainnya yang masih berdekatan dengan pantai Ngobaran

Pantai Watu Lumbung

Tidak berpasir, tidak pula aman untuk berenang. Lantainya penuh karang, sementara angin kencang membuat setiap wisatawan bisa ditampar ombak. Untuk mencapainya, wisatawan ditantang untuk berjalan kaki terlebih dahulu. Terlepas dari semua itu, Pantai Watu Lumbung tetap banyak diburu pelancong. Pantai Watu Lumbung adalah salah satu pantai di Gunungkidul yang menarik. Penampilannya sangat jauh dari pantai komersil lain di kabupaten ini. Namun, pesona panorama alaminya justru jadi pemikat yang tak berujung. Tidak hanya untuk menikmati alam, wisatawan juga berburu untuk mengabadikan keindahannya melalui foto. Dengan seluruh keindahan alamnya, retribusi ke Watu Lumbung termasuk sangat murah. Tiket ini belum termasuk biaya parkir kendaraan Rp.5.000

Nah, itu beberapa Pantai di Gunung Kidul bisa anda kunjungi. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata indonesia dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG