Hit Enter to search or Esc key to close
paralayang kota batu

PARALAYANG KOTA BATU

PARALAYANG KOTA BATU

paralayang kota batu ,

PARALAYANG KOTA BATU

Tempat di malang yang satu ini saya rasa cocok sekali buat kalian yang suka dengan keindahan panorama alam. Konon tempat Wisata Paralayang ini semakin populer semenjak diadakannya ajang terjun payung yang telah diikuti oleh banyak atlet entah itu dari dalam negeri atau bahkan luar negeri sekalipun.
Pastinya lokasi wisata yang satu ini memang menarik untuk dikunjungi bahkan mampu menyajikan sebuah keindahan alam yang sangat mempesona.
Buat kalian yang sedang berada di kota Batu jangan sampai lewatkan waktu liburan kalian untuk berkunjung ke sini. Abadikan sebuah moment kalian pada spot menarik yang telah tersedia.
Setiap tempat wisata memang memiliki spot tersendiri yang mampu menarik minat para pengunjungnya untuk pergi ke sana. Salah satu fasilitas yang telah tersedia dalam Wisata Paralayang ini adalah Omah Kayu.
Di sini kalian bisa merasa puas denga berfoto berlatarkan pemandangan alam nan indah. Sebuah pemandangan indah yang mungkin tidak akan kita temukan pada lokasi wisata yang lainnya.
Tak hanya Omah kayu yang mampu menarik perhatian namun ada pula Taman Langit yang tidak kalah uniknya. Omah kayu ini merupakan sebuah penginapan yang memungkinkan para wisatawan untuk bisa menikmati nuansa malam ketika berada di sebuah rumah yang letaknya di atas pohon. Tentu saja hal ini berbeda sekali dengan yang lainnya. Buat kalian para wisatawan yang berasal dari luar kota bisa menginap di Omah Kayu ini.
Sunrise atau bahkan Sunset yang berada di Paralayang ini sangatlah indah sekali. Ketika kalian bisa bermalam disana kalian bakalan mendapatkan sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. Untuk harga sewa penginapan yang telah tersedia sangat terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat.
Biasanya untuk harga sewanya tersendiri berkisar antara harga Rp 350.000 hingga Rp 450.000 rupiah tergantung kalian berkunjung saat hari biasa ataukah saat hari libur.
Jadi buat kalian yang memang berencana untuk menghabiskan waktu liburan kalian di wistaa Paralayang sebaiknya kalian memilih paket wisata yang paling hemat. Dengan adanya paket wisata ini kalian bisa menghabiskan liburan hingga puas dan banyak sekali keindahan maupun pengalaman yang bisa kalian dapatkan.
Wisata Paralayang menyimpan keindahan tersendiri yang mampu menarik minat para pengunjungnya. Abadikan setiap moment kalian ketika berlibur di Wisata Paralayang ini.

TIPS BERWISATA

  1. Sebaiknya menggunakan pakaian yang tebal karena di Gunung Banyak udaranya cukup dingin dan berangin.
  2. Kendaraan harus dalam kondisi baik karena karena jalan yang akan dilalui cukup menanjak dan berkelok.
  3. Jangan buang sampah sembarangan

FASILITAS

  1. Penginapan
  2. Di sana tersedia sebuah penginapan Omah kayu yang terlihat bagus
  3. Kios Makanan
  4. Banyak juga kios makanan yang telah tersedia di sekitar lokasi wisata
  5. Mushola
  6. Tersedia pula fasilitas beribadah yang berada dekat dengan lahan parkiran
  7. Tempat parkir
  8. Pada lokasi wisata juga tersedia lahan parkir yang terbilang cukup luas
  9. Toilet
Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG