Hit Enter to search or Esc key to close
pemandian air panas di bandung

Pemandian Air Panas Di Bandung

Pemandian Air Panas Di Bandung

pemandian air panas di bandung ,

Pemandian Air Panas Di Bandung

By: Stedi Zilas Alwaysa

Batumalangtransco.com – Selain memiliki kekayaan alam gunung, bukit ataupun kawah, Bandung juga kaya akan objek pemandian air panas yang menjadi unggulan. Sembari menikmati suasana alam dan juga udara dingin, anda dapat berendam di kolam air panas sekaligus relaksasi. Ingin mencoba? Berikut pemandian air panas di Bandung yang kami rekomendasikan:

Pemandian Air Panas Cibolang

Berlokasi di Desa Wanasuka, Kecamatan Pangelengan, Bandung. Terletak di lahan seluas 2 hektar dan berada di ketinggian 450 mdpl. Fasilitas di objek ini pun menjadi lebih lengkap sejak direnovasi pada tahun 1990. Mulai dari tempat parkir hingga tempat makan, anda pun juga bisa memancing ikan disini. Tiket masuk objek ini sebesar Rp. 15.000 per orang.

Sumber: tempatwisatadibandung.info

Pemandian Air Panas Cimanggu

Objek wisata pemandian air panas yang satu ini banyak dikunjungi oleh keluarga. Terletak di Jalan Raya Ciwidey, dan uniknya objek wisata ini buka hingga malam. Anda harus membayar tiket sebesar Rp. 17.000 (weekday) dan Rp. 21.500 (weekend). Pemandian aiir panas ini juga menyediakan tempat berendam VIP untuk anda yang ingin susana lebih privat. Fasilitas lain yang ditawarkan berupa area bermain anak, area outbound, dan juga taman kelinci.

Sumber: hargatiket.net

Kolam Air Panas Emte Highland Resort

Merupakan bagian dari Emte Highland Resort, lokasinya berada di Jalan Raya Ciwidey, Rancabali KM 11, tak jauh dari objek wisata Kawah Putih Ciwidey. Selain kolam air panas, fasilitas lain yang tak kalah menarik seperti ATV, paintball, arung jeram, outbound, hingga camping. Anda juga dapat menginap di resort ini yang menawarkan banyak tipe penginapan.

Sumber: tempatwisatadibandung.info

Pemandian Air Panas Kampung Cai

Destinasi wisata pemandian air panas satu ini berada di kawasan Ranca Upas yang dikenal sebagai tempat penangkaran rusa. Untuk dapat berendam di pemandian air panas ini anda diwajibkan membayar tiket masuk Rp. 15.000 per orang. Tak hanya pemandian air panas, anda juga dapat menikmati fasilitas seru lainnya seperti flying fox, paintball dan juga camping. Untuk anda yang tertarik camping, tak perlu risau karena sudah terdapat penyewaan alat camping disini.

Sumber: tempatwisataunik.com

Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas ini sudah sangat populer dikalangan wisatawan. Banyak sekali fasilitas dan juga layanan umum yang disediakan disini, mulai dari kolam memancing, outbound, trekking, spa, restoran hingga resort. Memiliki pemandangan alam yang berupa hamparan perkebunan teh yang membuat siapa saja merasa relax berlama lama disini. Tiket masuk yang dipatok sebesar Rp. 22.000, sementara biaya tambahan Rp. 80.000 untuk berendam di kolam air panas utama dan sekitar Rp. 20.000 untuk kolam sederhana.

pemandian air panas di bandung
Sumber: anekatempatwisata.com

Itulah tadi beberapa pemandian air panas yang ada di Bandung. Sudah tidak sabar bukan untuk berlibur ke Bandung dan mencoba berendam di kolam air panas? Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata indonesia dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG