Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Tempat Terbaik Pada Malam Hari di Kota Batu dan Malang

Tempat Terbaik Pada Malam Hari di Kota Batu dan Malang

Blog thumbnail , , , ,

Tempat Terbaik Pada Malam Hari di Kota Batu dan Malang

Jika berbicara tentang tempat wisata Kota Batu, Malang, memang sangat menarik. Kota Batu & Malang merupakan satu daerah di mana terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata, tempat nongkrong. Wisata Kota Batu & Malang saat ini sedang menjadi destinasi favorite wisatawan. Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang tempat wisata di Kota Batu & Malang yang memiliki spot cukup bagus ketika dikunjungi pada malam hari. Berikut kami berikan penjelasan tempat terbaik di Kota Batu Malang untuk menikmati suasana malam hari.

Alun-alun Malang

Alun Alun Malang
Alun Alun Malang

 

Kota Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki alun-alun yang cukup bagus dan bersih. Alun-alun kota Malang telah dilakukan renovasi tahun bulan Juni tahun 2015. Banyak sekali perbaikan dan pembaharuan yang telah dikerjakan. Mulai dari pembersihan pedagang kaki lima di sekitar alun-alun, tempat parkir, rumput, taman bermain anak-anak, tempat bermain skateboard, air mancur, dan spot foto tulisan Alun-alun Malang yang berada di sebelah utara alun-alun.  Alun-alun kota Malang menjadi salah satu alternatif tempat wisata untuk dikunjungi karena gratis dan banyak spot foto dan bermain untuk anak.

Malang Night Paradise

malang night paradise
Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan destinasi wisata terbaru di kota Malang. Lokasinya jadi satu dengan Hawaii Waterpark. Hanya saja, Malang Night Paradise buka pada sore hingga malam hari. Spot yang paling dicari oleh pengunjung adalah Magic Journey, yaitu menelurusi 9 lorong tematik yang memiliki tema yang berbeda-beda. Mulai dari kastil, hutan rimba, avatar, taman bunga, miniatur kota Venesia, Negara Jepang, Thailand dan pulau Kalimantan dan berakhir di spot Lighting Tunnel. Selain spot Magic Journey, juga beberapa spot lain seperti Miniatur Dino Park, dan Lampion Park.

Untuk Tiket masuknya sendiri adalah Rp 65.000,-/orang.

Pasar Parkiran

Pasar Parkiran
Pasar Parkiran

Merupakan tempat wisata yang berada di Kota Batu, yang buka pada sore hingga malam hari. Pasar parkiran sebenarnya adalah tempat yang difasilitasi oleh pemerintah Kota Batu untuk pedagang kaki lima berjualan. Jadi di sana terdapat banyak sekali makanan pedagang kaki lima, anda bisa mencoba berbagai macam wisata kuliner khas Kota Batu, Malang atau Jawa Timur. Selain kuliner, di sini juga terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak. Jadi tempat ini sangat pas untuk dijadikan destinasi wisata untuk keluarga di akhir pekan. Tidak ada tiket masuk alias gratis, anda hanya membayar uang parkir kendaraan anda.

Alun-alun Tugu

 

Alun-alun Tugu merupakan salah satu icon kota Malang. Berlokasi di depan balaikota Malang, monumen bersejarah ini juga memiliki daya tarik wisata tersendiri. Di sekeliling taman sekitar tugu, terdapat bunga teratai yang mekar dan berawarna warni. Selain itu gemerlap lampu pada malam hari juga menambah keindahan lokasi ini. Anda juga bisa datang ke tempat ini tidak hanya pada malam hari namun pagi hingga sore juga bagus untuk dikunjungi. Dan yang jelas tidak ada tiket masuk alias gratis.

Batu Night Spectacular (BNS)

BNS
BNS

Batu Night Spectacular atau sering disebut BNS merupakan salah satu objek wisata di kota Batu yang hanya buka pada malam hari. Di dalam BNS terdapat banyak sekali permainan untuk anak-anak hingga permainan untuk orang dewasa yang ekstrem dan juga taman lampion yang sangat indah di malam hari. Semakin malam tempat ini semakin ramai dikunjungi. Di sini anda akan merasakan sensasi suhu udara yang cukup dingin di kota Batu sambil menikmati permainan-permainan yang telah disediakan oleh pihak tempat wisata.

Museum Angkut

Museum Angkut
Museum Angkut

Museum Angkut merupakan salah satu objek wisata terbaik di kota Batu Malang. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap akhir pekan. Spot terbaik di sore atau malam hari di Museum Angkut adalah ketika anda berada di spot zona Hall Utama, Sunda Kelapa, Gangster Town, Istana Buckingham, Hollywood, dan Las Vegas. Zona-zona tersebut sangat pas dikunjungi pada saat sore menjelang malam hari. Jadi kami sarankan anda jika berkunjung ke Museum Angkut, masuklah pada jam 16.30-17.00.  Anda bisa mendapatkan suasana dan view yang bagus maksimal.

Legend Star

The Legend Star
The Legend Star

Legend Star merupakan salah satu wahana yang berada di Jatim Park 3. Kurang lebih hampir 1 tahun dibuka, Legend Star merupakan objek wisata yang di dalamnya terdapat miniatur tempat-tempat populer di dunia dan patung-patung lilin tokoh terkenal di dunia. Mulai dari Istana Negara hingga White House Amerika, mulai dari Lionel Messi hingga bintang Hollywood, mulai dari Jepang hingga Belanda semua ada di sini. Paling nyaman berkunjung ke Legend Star adalah jam 16.30 hingga malam hari, cuaca tidak terlalu panas karena di sini sebagian tempatnya terbuka. Menurut kami tempat ini sangat kami rekomendasikan, di dalam Legend Star anda bisa menghabiskan waktu 3-5 jam.

Alun-alun Kota Batu

Alun Alun Kota batu
Alun Alun Kota batu

Alun-alun Batu juga merupakan tempat liburan yang asik dinikmati di sore atau malam hari. Jika anda pecinta kuliner, di sini banyak sekali jenis kuliner dan jajanan khas Batu Malang, selain itu juga terdapat taman bermain anak, biang lala dan tempat duduk untuk nongkrong. Menghabiskan waktu sore hingga malam hari rasanya pas sekali ditambah hawa dingin kota batu yang sangat sejuk. Tentu saja Alun-Alun Batu tidak ada tiket masuknya alias gratis.

Omah Kayu & Paralayang Gunung Banyak

Omah Kayu
Omah Kayu

Bagi kalian anak muda, kaum milenial apalagi orang Malang atau Batu sendiri, pasti sudah tahu Omah Kayu & Paralayang. Ya tempat wisata ini cukup banyak peminat. Selain tiket masuknya cukup murah, tempat ini juga sangat worth it. Tempat ini dibuka 24 jam lho, nah walaupun ramainya pada siang hari, namun malam hari pun tempat ini juga masih banyak pengunjung. Orang-orang yang berkunjung di malam hari lebih banyak ingin melihat view kota Batu dari atas gunung Banyak. Karena memang menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik dengan gemerlap lampu-lampu. Jadi jika kalian ingin melihat pemandangan kota Batu pada malam hari, bisa mengunjungi objek wisata ini.

Info lebih lanjut kunjungi web kami : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG