Hit Enter to search or Esc key to close
Tempat wisata jogja

Tempat Wisata Jogja untuk Lepas Stres, Hawa Masih Murni dengan Pemandangan Epik

Tempat Wisata Jogja untuk Lepas Stres, Hawa Masih Murni dengan Pemandangan Epik

Tempat wisata jogja , ,

Tempat Wisata Jogja untuk Lepas Stres, Hawa Masih Murni dengan Pemandangan Epik

By: Allis Restanura

4 Tempat Wisata Jogja 

Hutan Pinus Monogiri

Mencari tempat wisata Jogja yang cocok untuk melepas stres? Jika iya, Hutan Pinus Imogiri bisa menjadi pilihan yang tepat. Hutan yang awalnya hanya difungsikan sebagai hutan lindung ini memiliki hawa yang sejuk, ditambah dengan kabut yang dipadu dengan pohon pinus menjulang. Di tempat wisata Jogja yang satu ini juga banyak sekali spot foto instagramable. Tak heran jika Hutan Pinus Imogiri sering dijadikan tempat foto prewedding dan tempat pembuatan ikan atau film, salah satunya adalah film AADC 2 yang mengambil scene disini.

Kebun Buah Mangunan, Kabupaten Bantul

Kini kamu tidak perlu lagi membayangkan bagaimana rasanya tinggal di negeri di atas awan. Sebab, kamu bisa melakukan hal tersebut jika berkunjung ke Kebun Buah Mangunan. Adapun, tempat wisata di atas awan tersebut terletak di Sukorame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo. Jika datang pada pagi hari, kabut tebal akan langsung menyambutmu. Panorama yang disuguhi oleh alam sekitar mampu membuatmu melupakan seluruh kesedihan dan kecemasan yang dirasa. Baca juga: Wisata Baru di Bantul, Naik di Atas Layangan Raksasa Sebab, kabut tersebut mengikuti alur Sungai Oya, sehingga terlihat seperti sungai kabut yang berkelok di lembah perbukitan.

Taman Sungai Mudal, Kabupaten Kulon Progo

Tempat wisata ini berlokasi di Dusun Banyunganti, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo. Terdiri dari kawasan perbukitan, sungai, dan pemandian alami, kamu bisa jadikan ini sebagai tempat untuk menenangkan diri. Di sana terdapat air terjun kecil yang bisa kamu manfaatkan untuk menjernihkan pikiran dengan berdiri di bawahnya. Baca juga: Taman Jati Larangan, Tempat Wisata Terbaru di Bantul Yogyakarta Apabila hanya ingin sekadar berjalan-jalan menikmati alam, terdapat jembatan yang bisa kamu lalui sambil jalan-jalan dengan santai.

Pantai Kasirat

Apabila ingin melepas kesedihan sambil menikmati pemandangan matahari terbenam bak film drama, kamu bisa berkunjung ke Pantai Tanjung Kesirat. Meski tidak bisa bermain air karena lautannya dikelilingi tebing setinggi lebih kurang 40 meter, kamu bisa memanfaatkan tebing untuk duduk santai melihat panorama yang ada. Kamu juga bisa berteduh dan bersandar di sebuah pohon besar di pinggir tebing sambil menenangkan diri. Jika masih merasa cemas, kamu bisa berkemah dulu semalam hingga diri terasa tenang.

Nah, itu beberapa tempat Wisata Jogja yang bisa anda kunjungi. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata indonesia dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG