Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Warung Sate Klathak di Jogja

Warung Sate Klathak di Jogja

Blog thumbnail ,

Warung Sate Klathak di Jogja

By: Sifra Millenia

Tidak habis-habisnya kalau membahas tentang wisata kuliner di Jogja. Selain menu gudeg di Jogja juga terkenal dengan kuliner sate klathak. Sate klathak merupakan sate dari olahan daging kambing. Sate klathak tidak disajikan menggunakan bumbu kacang maupun kecap, tetapi dengan garam, merica, dan bawang, serta kuah. Sate klathak juga tidak ditusuk menggunakan bambu, melainkan dengan batang besi. Selain itu, tiap porsinya juga hanya terdiri dari dua tusuk sate. mari kita simak warung sate klathak di Jogja:

Wajib Coba 3 Warung Sate Klathak Di Jogja!

Sate Klathak Pak Pong

Sate klathak pak pong sudah sangat terkenal di jogja. Meski lokasinya bukan ditengah kota Jogja melainkan di Jl. Sultan Agung No.18, Jejeran II, Wonokromo, Kec. Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta , tetapi tidak menyurutkan keinginan wisatawan atau warga Jogja yang ingin menyantap hidangan ini.

Sate Klathak Pak Bari

Lokasi sate ini berada di dalam pasar Jejeran, di Pasar Wonokromo, Pleret Bantul. Pada pukul 6 sore sudah mulai berjualan hingga habis. Eitss harus diingat bahwa pelanggan sate klathak Pak Bari ini banyak lohh, jadi datang lebih awal ya supaya kebagian.

Sate Klathak Pak Jede

Nah jika kamu tidak ingin jauh-jauh pergi untuk dapat merasakan kenikmatan sate klathak, ada opsi baik nih buat kamu. Sate klathak pak jede berada di Jl. Nologaten, Depok Sleman. Tidak jauh dari pusat kota Jogja. Waktu yang ditempuh un tidak banyak. Semua olahannya mulai dari sate, tongseng, gulai semuanya enak dan bumbu nya yang medhok pun terasa sekali.

Nah, itu beberapa warung sate klathak di Jogja yang bisa anda kunjungi waktu berwisata kuliner. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata jogja dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG