Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Wisata di Malang yang Murah & Seru

Wisata di Malang yang Murah & Seru

Blog thumbnail , , , ,

Wisata di Malang yang Murah & Seru

Ketika jiwa muda anda memberontak ingin mendapat refreshing, cus, tantang diri anda untuk ber-backpacker-an di Kota Apel. Kota yang mempunyai suhu dingin ini mempunyai sederet tempat wisata kece yang mengundang anda untuk meng-eksplore-nya. Wisata alam, ada, wisata sejarah, lengkap, wisata hiburan, banyak! Terus, tunggu apa lagi?

Masih saja bingung masalah budget yang tipis? Hmm, tidak usah khawatir, deh! Karena, Malang punya banyak tempat wisata seru yang tidak menguras kantong anda. Tidak percaya? Langsung simak saja rekomendasi tempat wisata di Malang yang seru bin murah di bawah ini!

Buat Hatimu Berbunga-Bunga dengan menngunjungi Wisata Alam Batu Flower Garden

Batu Flower Garden
Batu Flower Garden

Jangan bingung kalau ada orang yang menyarankan wisata Batu Flower Garden. Itu sih, adalah nama lain dari Coban Rais Flower Garden. Nah, begitu mendengar mengenai taman ini, yang terlintas sudah pasti mengenai ladang hijau yang penuh bebungaan. Yup, betul banget.

Serunya lagi, di taman ini anda bisa melihat berbagai macam bunga yang dirancang dengan konsep unik. Tidak hanya itu saja, anda juga akan disuguhkan dengan sepeda gantung, ayunan raksasa, dan juga gardu pandang. Tempat ini juga dilengkapi dengan spot foto di atas bukit bunga yang super instagramable.

Dompet anda bakal aman banget, kok! Karena, tiket masuknya cuma Rp. 7.500,- per orang. Yuk, datang ke Oro-oro Ombo, Kota Batu pukul 07.30 sampai 17.00 untuk merasakan serunya berpetualang di taman bunga ini!

Nongkrong Murah di Taman Kota Malang

Taman Kota Malang
Wisata Taman Slamet

Anda penikmat senja? Asyik banget kalau hal itu anda lakukan di Taman Kota Malang. Menunggu sore berlalu, anda bisa nongkrong dengan teman sesama backpacker atau jalan-jalan dan menikmati sejuknya udara Malang di tempat ini.

Setidaknya ada sekitar tujuh taman kota di Malang yang bisa anda datangi. Salah satu yang wajib bin kudu didatangi adalah Alun-Alun Malang. Tidak cuma bisa dikunjungi secara gratis, anda juga juga bisa berwisata kuliner murah di tempat ini. Asyik banget, kan?

Yuk, Cari Jalan Keluar di Taman Labirin!

Taman Labirin
Taman Labirin

Anda bisa menantang diri sendiri untuk mencari jalan keluar dari Taman Labirin Coban Rondo ini. Nah, cukup atur navigasi GPS mobil anda ke Jurangrejo, Pujon, Malang untuk merasakan sensasi petualangan seru di Taman Labirin. Nah, labirin ini dibuat dari tanaman yang tertata dengan rapi. Uniknya, jika anda sudah menemukan jalan keluar dari Taman Labirin ini, hamparan pemandangan dari Air Terjun Coban Rondo akan memanjakan matamu. Jadi, sebaiknya jangan datang terlalu sore, ya! Tempat wisata ini buka dari pukul 08.00 sampai 17.00.

Untuk masuk ke area Taman Labirin ini, anda cuma akan membayar Rp 10.000,- saja per-orangnya. Bagaimana murah kan? Yuk, kunjungi Taman Labirin ini bersama keluarga

Menikmati Suasana Malam Malang di BNS

BNS
BNS

Jangan lewatkan malam di Malang tanpa ke BNS (Batu Night Spectacular). Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini beroperasi mulai sore hingga malam hari. Lokasinya memang tidak terlalu besar, sih, tapi wahananya sangat banyak. Anda bisa mencoba sensasi terbang di atas dengan sepeda udara. Wahana ini paling pas buat anda yang suka dengan tantangan nan memacu adrenaline.

Ada juga Lampion Garden yang romantis. Terdapat lampion beraneka bentuk yang menghasilkan pemandangan malam syahdu. Beragam kuliner Malang nan menggoda selera juga tersedia. Cukup siapkan budget sebesar Rp. 100.000,- untuk menghabiskan malam di BNS sepuasnya.

Berkunjung ke Rumah Hobbit Serasa di Setting Film Lord of The Ring

taman Kelinci
taman Kelinci

Baik untuk penggemar atau bahkan yang tidak tahu film Lord of The Rings dan The Hobbit, tempat wisata ini kece abis, deh! Anda sangat diwajibkan meninggalkan kenangan dalam bentuk foto unik berlatar Hobbiton atau Taman Kelinci yang ada di Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon. Bagi pemuja wisata murah, tempat ini menawarkan hal serupa. Karena, untuk masuk ke sini, anda cukup keluarkan Rp. 5.000,- saja dari dompet. Dan untuk berfoto ria tidak dipungut biaya alias gratis.

Jam operasional dari Hobbiton ini adalah mulai pukul 07.00 sampai 17.00. Datang lebih pagi sepertinya lebih baik, anda bisa sekaligus menikmati sejuknya udara Malang. Jika sudah puas bermain, Silahkan isi perut di Kampong Café. Anda bisa pesan kuliner lokal sampai internasional. Asyik banget pokoknya!

Bekas Penambangan Pasir yang Jadi Wisata Kece di Goa Pinus

Goa Pinus
Goa Pinus

Wisata Malang yang murah selanjutnya adalah Goa Pinus. Nah, tempat ini dulunya dijadikan sebagai penambangan pasir. Namun, sekarang sudah beralih fungsi menjadi sebuah objek wisata yang cantik. Ini semua berkat pemerintah setempat yang mengelolanya dengan baik. Pemerintah kota lain perlu banget nih, mencontoh Malang dalam hal penataan tempat wisatanya.

Di tempat ini, Anda bisa melihat pemandangan Gunung Arjuno yang gagah. Selain itu, tersedia juga spot foto menarik seperti dari atas gardu pandang. Meksi tempat ini bernama goa, tapi anda sebaiknya lebih berhati-hati saat masuk. Karena, goa ini nggak terlalu tinggi. Begitu masuk ke dalamnya, anda akan disuguhkan dengan stalagtit dan stalagnit yang cantik. Biaya masuk ke sini gratis kok, dompet anda akan tetap aman!

Mencoba Kuliner Legend Pos Ketan

Pos ketan
Pos ketan

Tidak lengkap banget kalau datang ke suatu daerah tanpa mencicipi kuliner legend-nya. Nah, salah satu yang paling hits di Malang adalah ketan di Pos Ketan Legenda. Jangan biarkan perut anda kosong, yuk, datang ke Jalan Kartini No. 6 Ngaglik, Batu.

Ketan di tempat ini legend banget, soalnya rasa yang ditawarkan sangat menggelitik lidah. Harganya juga membuat pahlawan-pahlawan yang ada di lembaran uang anda tersenyum. Hanya dengan Rp. 30.000,- saja, beberapa porsi ketan akan datang dihadapan anda. Oh ya, karena tempat ini ramai banget, sebaiknya pesan dulu sebelum datang. Hubungi nomor ini, ya! 0813 3431 3353

Jangan Lupa Sama yang di Rumah, Bawakan Oleh-Oleh Strudel Malang

Malang Strudel
Malang Strudel

Jika anda sudah puas jalan-jalan, jangan lupa membeli oleh-oleh untuk keluarga, teman, dan pacar. Nah, oleh-oleh yang sedang nge-hits di Malang adalah Strudel. anda tidak akan kesulitan mencari panganan ini di toko oleh-oleh, kok!

Anda juga bisa memilih beraneka filling sesuai selera. Hanya dengan Rp. 45.000,-, Anda sudah bisa membawa pulang satu kotak strudel. Dijamin orang-orang di rumah akan iri dengan kepergianmu ke Malang!

Mengunjungi Malang paling cocok kalau anda bergabung dengan Wisata-BatuMalang.com. Yup, agen perjalanan kami akan memandumu ke tempat-tempat seru di Malang dan Batu. Pokoknya, dengan bergabung dengan kami, anda akan merasakan sensasi berpetualang yang unforgettable seumur hidup. Bahkan, anda ingin datang ke Malang lagi dan lagi.

So, percayakan perjalananmu di Malang dengan pelayanan terbaik terkait akomodasi, transportasi, dan sebagainya pada Wisata-BatuMalang.com. Kami akan dengan senang hati mengantarkan anda ke sudut-sudut kece Kota Apel ini. (Baca: Paket Wisata Malang)

Info lebih lanjut kunjungi web kami : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG