Hit Enter to search or Esc key to close
wisata kuliner malam yogyakarta

Wisata Kuliner Malam di Yogyakarta

Wisata Kuliner Malam di Yogyakarta

wisata kuliner malam yogyakarta ,

Wisata Kuliner Malam di Yogyakarta

By: Sifra Millenia

Kota Jogja sudah sangat terkenal dengan lokasi-lokasi wisata nya. Wisata alam, budaya dan banyak lagi. Tetapi belum sah rasanya jika berkunjung ke Yogyakarta kalau belum kulineran. Nah ada beberapa tempat wisata kuliner malam di Yogyakarta yang patut dikunjungi nih. Simak ya!

Wisata Kuliner Malam di Yogyakarta. Yakin Gak Mau Cobain?

Kopi Joss Lik Man

Berada di sebelah utara Tugu Jogja di Jl. Wongsodirijan, Gedong Tengen Yogyakarta. Tempat ini menjadi lokasi anadalah bagi wisatawan lokal maupun asing ataupun mahasiswa karena lokasinya yang strategis dekat dengan Malioboro, Tugu Joga dan Stasiun Tugu dan lokasi ini menyajikan hidangan yang murah meriah. Layaknya angkringan pada umumnya yang menjual nasi kucing dan aneka sate-satean, gorengan dan aneka minuman. Namun yang menjadi andalah utamanya adalah hidangan segelas kopi hitam yang dicampur dengan bongkahan arang yang panas. Sehingga ketika arang dicelupkan akan muncul suara josss.

Malioboro

Seperti yang kita tahu Malioboro merupakan lokasi wisata yang ikonik di Jogja. Setiap wisatawan yang mengunjungi Jogja pasti selalu mampir. Di sepanjang jalan Malioboro terdapat ratusan pedagang kaki lima sampai restoran yang menyuguhkan berbagai hidangan lokal khas indonesia. Mulai dari pecel lele, gudeng, lumpia hingga fast food pun ada. Maliobor seakan tak pernah mati, hingga tinggi malam pun jika kamu ingin mencar kuliner murah meriah masih dapat dijumpai di Malioboro.

Nah, itu beberapa wisata kuliner malam di yogyakarta yang bisa anda coba. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata yogyakarta dari kami yang tanpa ribet dan pasti berangkat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SEKARANG